Sabtu, 31 Januari 2015

Tips Absurb:Tips Membeli Mobil



1.Pastikan anda sudah mempunyai uang yang cukup untung membeli mobil tsb

2.Lihat bagian luarnya apakah sudah ada pintunya yang berjumlah 4.Karena kalau tidak ada pintunya yang berjumlah empat,mungkin itu mobil sport yang pintunya cuma dua atau mungkin itu WC yang pintunya cuma satu.

3.Lihat bagian luarnya lagi,apakah ada sepionnya atau tidak.Karena kalau tidak ada sepionnya anda tidak dapat ngaca untuk membetulkan make up atau rambut anda.

4.Lihat bagian luarnya lagi dan lagi,apakah ada lampunya atau tidak ada.Kalau gak ada lampunya itu berarti anda bukan membeli mobil melainkan membeli rumah angker untuk tempat uji nyali.

5.Lihat rodanya apakah sudah empat atau masih belum.Kalau masih belum empat berarti itu bukan mobil.

6.Buka kap mesinnya,apakah ada mesinnya atau tidak.Karena kalau tidak ada mesinnya mobil anda tidak bisa jalan tentunya.

7.Kemudian lihat bagian dalam mobilnya,adakah kursinya.Kalau tidak ada kursinya berarti anda bukan berada di dalam mobil melainkan anda sedang upacara.

8.Coba nyalakan mobil itu,jika tidak bisa nyala berarti itu mobil mainan bukan mobil sungguhan.

9.Jika hal diatas itu berhasil semua,maka belilah mobil tsb.Setelah dibeli jangan lupa urus surat surat nya,juga jangan lupa untuk membeli bensin.Kalau mobil anda dibayar dengan cara dicicil,jangan lupa dibayar juga setiap bulannya,kalau gak dibayar nanti bakal ada orang yang "ngefans" sama kamu mangkanya dikejar kejar terus.

1 komentar: