Minggu, 18 Januari 2015

Inspirasi Ngeblog



Di postingan gue kali ini,gue akan membahas darimana gue bisa berniat untuk ngebloging.Sebenernya,gue awalnya gak ada niat untung ngebloging,lalu,hal apa yg memotivasi gue atau darimana gue bisa termotivasi untung ngebloging?Gue terinspirasi dari seseorang yang bernama Kevin Anggara melalui blognya di www.kevinanggara.com dan mealui instagramnya di @kevinchocs serta chanel youtubnya di Kevin Anggara (kok malah jadi promosi? =D).

Gue awalnya hanya salah satu pengunjung blognya,lalu setelah berberapa lama,gue merasa tertarik ngeblog karena gue ngeliat kalo ternyata ngeblog itu seru.Gue ngeblog bukan untung mencari ketenaran atau sebagainya lah,tapi gue ngeblog untuk berbagai cerita dan untuk menghibur orang #Azekkk.Jadi itu cerita tentang "Inspirasi Ngeblog" gue kali ini.Byee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar