Senin, 16 Februari 2015

Fakta Herp 1

Pada postingan gue yang "Valentine",gue menjanjikan akan ngepost dua kali,tapi tidak sempat karena gue sibuk hari itu.Na, postingan gue kali ini ditujukan membayar janji gue yang itu karena Laki-Laki Selalu Menepati Janji #Azeeekk.

1.Jika anda tidur,mata anda pasti menutup.

2.Perang dunia kedua terjadi karena sebuah perang.

3.Kipas angin akan selalu mengeluarkan angin jika dinyalakan.

4.Jika anda berlari sejauh 5km tanpa istirahat anda akan capek.

5.Apabila anda mandi menggunakan air,badan anda pasti akan basah.

6.Jika jari anda terkena pisau,pasti jari anda akan merasa sakit.

7.Anda akan meninggal apabila sudah waktunya.

8.Ketika anda dilahirkan,anda sudah menjadi seorang manusia.

9.Kertas akan hangus apabila dibakar.

10.Rasa air laut asin

11.Jika kepala manusia dipenggal,dia akan langsung mati.

12.Apabila anda mempunyai sebuah apel lalu dimakan,apel anda akan habis.

13.Ketika mata anda ditutup,maka semuanya akan menjadi gelap.

14.Darah anda berwarna merah.

15.Sekolah adalah tempat terbaik untuk tidur(yang ini true fact i think :v)

Sekian postingan gue kali ini.Semoga dapat menghibur pembaca-pembaca blog gue.Byeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar