Sabtu, 14 Februari 2015

Valentine


Karena hari ini Valentine,maka judul postingan gue sama dengan hari ini yaitu Valentine.Di post kali ini gue akan memberikan berberapa tips untuk jomblo untuk menikmati valentine.Kenapa?karena,gue JOMBO =D.Langsung aja.Oya karena hari ini hari Valentine,maka gue akan post dua kali.

Tips menikmati valentine untuk JOMBLO:

1.Bangun dari tidur,mandi dulu.
2.Setelah mandi jangan lupa makan.
3.Siapin kendaraan
4.Pergi ke toko atau supermarket terdekat
5.Beli coklat yang murah aja karena ini buat kita makan sendiri.
6.Kalau mau buat gebetan beli yang agak mahal sesuaiin dengan dompet anda
7.Pulang kerumah.
8.Siapin foto seseorang yang kamu suka atau artis artis gitu lah
9.Buka dan mulai makan coklatnya sambil membayangin kalau kamu lagi makan coklat itu berdua dengan orang di foto tsb.
10.Setelah itu banyak berdoa supaya tahun depan dapat bervalentine valentinan dengan seseorang
11.Selesai.

Sekian tips dari saya,Happy Valentine Day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar